BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

The Next Steps.....

My photo
Jeiju Island, Seoul, South Korea
'Masih Berusaha Untuk Terus Hidup'

Pages

Friday, April 17, 2009

Draw With Me.....







Pada sekuntum mawar yang mekar
dan air sungai yang mengalir
disitu ku lihat
terukir wajah mu
dan tertulis....
kisah cinta kita berdua.

Sebuah nostalgia yang lalu
tidak mudah untuk ku lupakan
dan masih ku simpan erat-erat
didalam sebuah potret
wajah kita bersama
karena sang waktu perlahan akan kau temukan..........
dan krn dia pula kenangan akan pudar.........
kenangan akan mengalir spt sungai......
"jangan fikirkan masa lalu tapi fikirkan apa yang akan kau lakukan esok untuk masa depan krn masa lalu akan merobek luka lama"

aku cinta kamu....
kehidupanku terisi dengan namamu..
untukmu aku persembahkan cintaku...
cinta.....
sebuah kata dari ku untukmu...
inginku terus bersamamu namun ku gugup bila di dekat mu
tatapan matamu membuat ku terpaku
aku sangat mencintai...
kau bagaikan bulan yg terus menerangi hidup ku
aku persembahkan puisi ini untukmu ...
untukmu karena aku mencintai..

0 comments: